Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik - Merupakan sebuah mobil yang masuk dalam kategori mobil SUV , Mobil SUV sendiri yaitu mobil yang memiliki dua kategori yaitu mobil sedan dan Jeep artinya mobil SUV sangat multifungsi , apalagia dengan Nissan X-Trail Mobil SUV ini , bukan hanya untuk berjalan saja di jalan raya , namun kamu juga bisa menjadikan Mobil Nissan yang satu ini sebagai mobil sport untuk petualangan, saat ini nissan bener bener gila mengeluarkan Sebuah mobil yang sangat Spektakuler yaitu mobil multifungsi dengan berbagai macam fitur dan kelebihan dibandingkan kelas lainnya. Pada artikel kali ini saya akan sedikit memberikan informasi harga dan apa saja Type type mobil Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik ini . Mobil SUV ini setiap tahunnya mengalami berbagai tambahan fitur dan upgrade berbagai kelebihannya mulai dari safetrynya , Exteriornya , Interior dan berbagai macam fitur yang mendukung perjalanan kamu selama berada di dalam mobil tersebut. dan Mobil Nissan ini bisa di sebut Mobil SUV Terbaik di Indonesia

f:id:haryonoremot:20160301001734j:plain

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik, ika Anda memiliki jiwa petualang, All New Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang Anda. Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik, Harga Nissan X Trail terbaru yang ditawarkan pada pasaran otomotif nasional sesuai dengan performa yang ditawarkan. Harganya sendiri dibagi menjadi 3 kelas karena memang mobil SUV ini diedarkan di Indonesia dalam 3 varian yang berbeda. Untuk varian terendahnya diisi oleh All New Nissan X Trail 2.0 M/T dan varian yang paling mahal yaitu X-Trail 2.5 CVT. Masing-masing varian tentunya disematkan dengan fitur-fitur yang berbeda sesuai dengan yang Mas Sena paparkan bagian spesifikasi diatas. Untuk harga Nissan X Trail 2.0 bertransmisi manual, harganya dijual mulai nominal Rp 390,900,000,-. Sementara di atasnya ada tipe CVT yang dibanderol dengan harga Rp 419,100,000,-. Sementara itu, banderol harga Nissan X Trail paling mahal ditempati oleh tipe 2.5 CVT yang dijual mulai Rp 450,400,000,-. Daftar harga tersebut merupakan banderol harga yang dirilis resmi oleh Nissan Indonesia dan berlaku per Februari 2016.

More info : Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik